Football Fantasi

sempurna

Kadang-kadang, elemen paling indah dari sepak bola profesional tampaknya adalah transaksi di belakang layar serta kreativitas mekanik dari tim yang sempurna. Ini adalah ide di balik sepakbola fiksi, sebuah olahraga fantasi di mana para pemain memainkan peran sebagai pemilik tim dan diatur dalam liga yang fantastis. Pemain berurusan dengan data untuk menentukan hasil liga fantasi, yaitu nama-nama pemain sepak bola nyata. Setiap tim memulai musim dengan menyusun atau mendapatkan pemain NFL dengan melelang dan kemudian mencetak poin berdasarkan kinerja statistik para pemain di lapangan. (Perhatikan bahwa beberapa liga juga menggunakan bagian NCAA). Bagaimana kemenangan ditentukan antara pemain? Ini tergantung pada pencipta liga, di mana pemenang dapat menentukan jumlah poin maksimum yang diperoleh pada akhir musim atau dalam gaya NFL.

Kapan fenomena sepakbola fantasi dimulai? Olahraga dimulai pada tahun 1962 sebagai sebuah gagasan yang disahkan oleh Bill Winkenbach, mitra terbatas di Oakland Raiders, serta Bill Tonel, seorang PR di Raiders. Dia juga berpartisipasi dalam proses kreatif Scotty Stirling dari Oakland Tribune dan George Ross, editor olahraga di Tribune. Ide itu datang dari perjalanan darat tiga minggu di mana para perampok melihat pantai timur. Orang-orang membentuk ide di jalan dan kemudian menyusun dasar-dasar liga sepak bola fiksi pertama, GOPPPL, atau dikenal sebagai Universitas Greater Oakland untuk mengerumuni kulit babi judi bola.

Selama bertahun-tahun, liga sepakbola fantasi terus berlanjut dalam kelompok atau bahkan melalui komunikasi BBS (sistem papan iklan). Dengan munculnya komputer murah dan Internet di akhir 1990-an, sepakbola fantasi telah melihat sedikit kebangkitan popularitas. Olahraga ini masih populer di kalangan penggemar dan pakar sepak bola yang tahu fakta sepakbola seperti orang lain. Pesepakbola fantasi masih bersemangat tentang hobi favorit mereka dan selalu mencari cara untuk menang. Inilah sebabnya mengapa banyak majalah, situs web, dan buku menawarkan kiat dan alat tentang cara bergerak maju dalam olahraga fantasi.

Tersedia majalah, situs web, buku, dan program yang memberi para pemain fantasi informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan yang lebih baik. Selain itu, popularitas olahraga telah meningkat berkat ketersediaan pertandingan sepak bola langsung melalui saluran satelit, radio satelit, kabel dan situs internet. Menariknya, sementara Internet telah mengambil alih bisnis banyak industri ritel, sejauh menyangkut sepak bola, sepakbola fantasi hanya meningkatkan peringkat untuk sepak bola, kehadiran, dan lalu lintas situs web. Secara alami, atlet fantasi harus menonton lebih banyak TV langsung, membeli lebih banyak tiket dan menghabiskan lebih banyak uang di lapangan daripada hanya penggemar sepak bola yang menonton timnya saja dan memiliki Super Bowl. Secara umum, sepakbola fantasi memiliki dampak yang sangat positif dalam mendidik penggemar sepak bola tentang aturan olahraga dan kemampuan pemain. Jika Anda tertarik bermain, pikirkan tiga turnamen virtual teratas: CBS, ESPN, dan Yahoo.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *